Entah harus senang atau sedih :(

Pulang ke desa beberapa kali memicu saya untuk bilang “kemajuan tidak selalu membawa kebaikan”.

Read more…

Iklan

Surat Terbuka Untuk Pacarku

Dear pacarku yg sangat aku sayangi dan aku cintai..
Aku harus bilang kalo kamu udah gak menghargai hubungan kita ini lagi, kamu udah gak care sama hubungan ini lagi, hubungan yg kita bangun hampir 5 bulan, hubungan yg sangat menyenangkan pada awalnya, hubungan yg bikin aku tau gimana rasanya ada cewek yg bener-bener ngerti aku, hubungan yg bikin aku tau rasanya nonton konser musik sambil grimis-grimisan, hubungan yg bikin aku tau gimana rasanya gendong cewek 52kg, hubungan yg bikin aku bisa ngerasain ngupil pake telunjuk orang lain, hubungan yg akhirnya bikin aku tau kalo aku ini sebenarnya jelek di mata kamu..

Read more…

Love You, Dea…

Tulisan ini seharusnya bersifat pribadi, karena saya bakal cerita (cukup) panjang lebar mengenai bagaimana relationship saya dgn pacar bisa berawal yang mungkin gak penting banget buat kalian tau :).

Kenapa cuma pacar yg ini yg dijadiin blog post?
Hmmm..Kenapa tidak?

Btw, Kalo ada part-part yg memalukan, dan jijik mohon tidak dilaporkan kepada dinas pekerjaan umum dan pertamanan ..

Sedikit cerita, perkenalan kami diawali ketika sy
Read more…

Gitu aja terus…

*lagi berantem*

Cowok: aku minta maaf ya, aku sadar aku yg salah
Cewek: enggak, kamu gak salah. Aku yg salah
Cowok: enggak sayang aku yg salah
Cewek: aku yg salah!
Cowok: aku yg salah sayang..
Cewek: aku yg salah!!!
Cowok: yaudah, kamu yg salah..
Cewek: jadi kamu nyalahin aku?!
Cowok: katanya tadi kamu yg salah?
Cewek: dasar! semua cowok sama aja!!!
Cowok: yaudah, aku minta maaf. Aku yg salah..
Cewek: enggak. Aku yg salah!
Cowok: yaudah aku yang…. Arrrrrgggghhhhhhh!!!!!!

Sampe Cut Nyak Dien bisa nari salsa pun gak selesai-selesai, gitu aja terus…

Keluarga Adalah. . .

S E G A L A N Y A.

REVIEW: MESAKKE BANGSAKU STAND UP COMEDY TOUR BY PANDJI PRAGIWAKSONO

5 oktober 2013, auditorium RRI Surabaya. Hari dan tempat itu adalah dimana Mesakke Bangsaku Stand Up Comedy  Tour by Pandji Pragiwaksono dilangsungkan. Jujur sejujur-jujurnya jauh-jauh hari Saya sangat menanti-nantikan event super keren ini, pertama karena basicly saya sangat suka cenderung kecanduan dengan stand up comedy (setidaknya dari akhir tahun 2011 lalu), yang kedua karena ini adalah rangkaian tour stand up comedy dari seorang Pandji Pragiwaksono. Ya, karena saya ngefans berat sama dia walaupun baru sekitar 3 tahun belakangan ini hehe. Setidaknya saya sudah punya 1 DVD stand up specialnya yg judulnya “Bhinneka Tunggal Tawa” (fans nya Pandji pasti tau) dan 3 bukunya (Nasional Is Me (versi e-book), Merdeka Dalam Bercanda dan Berani Mengubah)

Saya pertama kali nonton Pandji Pragiwaksono doing stand up comedy itu saya ingat persis waktu acara stand up comedy show edisi spesial akhir tahun (karena acaranya memang di akhir tahun 2011) di Metro TV. Disitu yg tampil ada Sammy a.k.a @notaslimboy, Raditya Dika, comic dengan followers terbanyak (kalo yg pernah nonton show Bhinneka Tunggal Tawa pasti lgsg ingat si Pandji pernah nyindir tentang followers Radit :D), Muhadkly Acho @muhadkly, Arif Didu @arifdidu, dan beberapa comic Indonesia lainnya. Bahkan Mario Teguh ada di acara malam itu, tentu dia bukan mau memotivasi penonton malam itu meskipun dalam ber-stand up comedy pak Mario sering keceplosan dengan “sahabat-sahabat saya yg baik hatinya” :D. Acara itu adalah awal dimana saya sering cari info tentang dimana acara2 yang ada stand up comedy-nya.

Mesakke Bangsaku Surabaya dimulai tepat pukul 19.00 (open gate jam 18.00), dibuka oleh 2 host kamprettttt :))) @anggaprameswara dan @donooo182 yg sukses bikin ketawa sebelum comic tampil. 2 host ini juga sesekali memanfaatkan Smartfren dan citilink yang notabene adalah sponsor dari Mesakke Bangsaku Tour sebagai bahan lelucon mereka. Saya rasa Smartfren dan Citilink bakal mikir ulang buat pake mereka lagi hehe

IMG-20131005-00325

tolong habisi kalo ketemu mereka 😀

Read more…

“ Lebih baik gagal tapi telah berusaha, daripada menyerah sebelum mencoba “

Kadang sesuatu yang menghambat seseorang berkembang adalah tidak ada keberanian dia untuk mencoba. Suatu ketika kita mempunyai ide, gagasan, atau apapun yang ada di pikiran namun untuk merealisaikannya kita selalu terbentur yang namanya rasa “takut”. ‘takut’ dalam hal ini bisa berbagai macam, bisa takut ide kita dianggap remeh orang lain, kalah bagus dibanding dengan ide orang lain, yang paling sering terjadi adalah kita tidak ‘pede’ dengan ide kita sendiri. Ya, kita masih belum bisa melepaskan diri dari belengku ketidakpedean terhadap diri sendiri

Padahal terkadang ide yang ingin kita sampakan itu sebenarnya sangat brilian, ide yang mungkin sebenarnya bisa membawa “angin segar”, tapi karena kita “takut” untuk ngomong maka ide tetaplah ide. Tak lebih. Read more…